55933
Publish Kamis, 01 Agustus 2024
Dibaca 323 kali
Persyaratan :
1. Identitas Resmi Pengaduan (KTP dan Nomor HP pemohon)
2. Pengaduan, saran dan masukan disampaikan pada sarana prasana resmi yang tersedia, diantaranya:
a. Hotline : (031) 112
b. Telepon : (031) 8971008
c. hotline WA : 085645655929
d. email : kecamatanprambon@sidoarjokab.go.id
e. media sosial :
- Instagram : kecamatanprambon.sidoarjo
- Facebook : Kecamatan Prambon Kab. Sidoarjo
- Tiktok : kecamatanprambon
f. kanal pengaduan SP4N-LAPOR
1) website www.lapor.go.id
2) SMS melalui nomor 1708
3) twitter @lapor1708
4) aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!
Sistem Mekanisme dan Prosedur :
1. Pemohon menyampaikan aduannya secara lisan maupun tulisan melalui kanal pengaduan yang disediakan;
2. Petugas pengelola pengaduan memberikan jawaban/ respon awal kepada pemohon, untuk pemrosesan selanjutnya
3. Petugas mencatat pengaduan pada kanal lapor.go.id ;
4. Petugas melakukan telaah dan koordinasi terhadap pengaduan yang belum terselesaikan;
5. Pengaduan didistribusikan ke unit terkait untuk dilakukan penelusuran/tindak lanjut;
6. Petugas penerima aduan menyampaikan tanggapan kepada pengadu/pemohon berdasarkan hasil koordinasi dengan unit terkait sesuai kanal pengaduan yang di akses.
Waktu Penyelesaian : 1 x 24 Jam
Bagikan :
BERITA POPULER
Survey Kepuasan Masyarakat Kecamatan Prambon
Rabu, 01 Mei 2024
LOMBA YEL-YEL TP-PKK KECAMATAN PRAMBON DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU KE 96
Senin, 30 Desember 2024
Pembersihan Afvour Desa Simogirang
Minggu, 29 Desember 2024
Penguatan Zona Integritas (ZI) Kecamatan Prambon
Kamis, 14 November 2024
BERITA TERKINI
Sosialisasi Opsen PKB dan Opsen BBNKB
Rabu, 05 Februari 2025
KERJA BAKTI PEMBERSIHAN AVFOUR KAJARTENGGULI
Jumat, 10 Januari 2025
LOMBA YEL-YEL TP-PKK KECAMATAN PRAMBON DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU KE 96
Senin, 30 Desember 2024
Pembersihan Afvour Desa Simogirang
Minggu, 29 Desember 2024